Kamis, 26 Januari 2012

2012 Yamaha YZ450F & YZ250F

2012 Yamaha YZ450FPara YZ450F 2012 termasuk update untuk bahan bakar injeksi suspensi, dan ban.Anak-anak dengan warna biru berada di itu lagi. Yamaha membawa beberapa upgrade sederhana untuk lineup motorcross nya, pembenahan YZ450F dan YZ250F untuk 2012.
 
YZ450F sudah berdiri terpisah di lokasi motorcross dengan belakang-miring silinder, Yamaha mengklaim perbaikan kinerja dari mengimbangi berat silinder dan terpusat. Unsur-unsur desain revolusioner telah menjadi dasar untuk 450F dan tetap tidak berubah. Tetapi untuk menjaga satu langkah maju dari kompetisi YZ450F, model 2012 akan menawarkan revisi untuk bahan bakar injeksi suspensi, dan ban. Estetika model juga mendapatkan profil warna baru, yang meliputi hitam rims dan rantai drive berwarna emas.
Satu hal Yamaha telah dilakukan untuk model tahun baru ini memperbarui peta bahan bakar dan mengoptimalkan waktu pengapian. Tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah respon throttle halus dan menghasilkan lebih rendah untuk mid-range daya dengan peningkatan kinerja roll-on. Para YZ450F 2012 juga mencakup peredam lagi 42.0mm dengan output suara berkurang sesuai dengan peraturan baru AMA Racing yang membatasi knalpot ke 94db.
 
2012 Yamaha YZ450FYamaha mengklaim update ke 450F memberikan respon throttle halus dan lebih baik rendah untuk mid-range kekuasaan.Pergeseran pada model 2012 diberikan dorongan dengan mengubah pin lokasi untuk membuat menggeser bar lebih kaku. Hasil diklaim lebih tepat bergeser pada 450F, khususnya antara kedua dan ketiga.
 
Kedua garpu depan dan shock belakang telah tweak untuk meningkatkan penyerapan benjolan dan untuk mengurangi menyelam saat menikung. Sampai garpu depan adalah revalved untuk rendah sampai pertengahan kecepatan redaman kompresi. Sementara itu, kejutan tidak hanya memiliki karakteristik direvisi rebound, tetapi juga mendapat pengaturan katup baru untuk lebih tinggi kecepatan kompresi.
 
Dunlop Geomax MX51 ban menggantikan D742FA ada dan D756 karet, dengan Yamaha menggembar-gemborkan traksi ditingkatkan sebagai hasilnya. Para YZ450F 2012 juga dihiasi dengan hitam pelek sepeda biru bukan perak tradisional.
 
Selain pembaruan ini, kembali GYTR Tuner Daya untuk YZ450F 2012 yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan bahan bakar dan pengapian peta secara manual. Perangkat ini sangat berguna bagi mereka yang ingin memeras maksimal dari sepeda mereka pada orang-orang perjalanan akhir pekan ke trek. Lebih dari sembilan poin dapat disesuaikan, dan pengguna juga bisa mendapatkan info pada mesin berjalan waktu, air dan suhu asupan, posisi throttle dan rpm.
 
2012 Yamaha YZ250FYZ250F ini memiliki beberapa perubahan penting mesin dan rangka, memberikan lebih top-end dan kekuatan dalam casing.2012 Yamaha YZ250F
 
The Yamaha YZ250F memukul lantai agen pada tahun 2012 dengan sejumlah upgrade gemuk ke motocrosser gesit. Elemen desain baru yang ditemukan di seluruh, mesin suspensi frame, dan gearing - 250F memberikan perbaikan untuk tahun mendatang.
 
Yamaha pertama dimulai dengan bingkai dengan menambahkan tiga kotak tangki bagian rel bukan asli desain dua kotak untuk kekakuan meningkat. Desain bingkai juga mencakup titik pivot swingarm baru dan kurung mesin baru untuk penanganan lebih diprediksi.
 
Berlokasi dalam desain bingkai baru adalah mesin kembali bekerja. Yamaha memilih piston lebih ringan, pin piston dan cincin penjepit kawat. Yamaha mengklaim piston baru memberikan performa yang lebih baik dengan mengurangi massa keseluruhan dan gesekan, menyediakan daya yang lebih dari 8000-12,000 rpm. Yamaha insinyur juga mengambil ke account pada 250F getaran tersebut, merevisi penyeimbang poros engkol untuk mengurangi getaran terasa di touchpoints beberapa kunci termasuk kursi, setang dan footpegs. Selain itu, poros penyeimbang sekarang dioptimalkan untuk piston lebih ringan, yang selanjutnya mengurangi getaran.2012 Yamaha YZ250FPara YZ250F 2012 adalah menjaga karburator dan sekarang model 250 hanya tanpa injeksi bahan bakar.

 
Berita terbesar untuk model 2012 adalah apa yang tidak berubah, sebagai YZ tetap 250 satunya untuk menghindari injeksi bahan bakar elektronik. Yamaha melakukan tweak karburator, bagaimanapun, membosankan keluar lain 2mm, dan aliran tinggi saringan udara kandang telah dipasang di dalam 250F untuk meningkatkan kinerja top-end. Pengaturan CDI juga telah diformat ulang untuk memberikan sepeda respon throttle yang lebih baik di pertengahan hingga kisaran kecepatan tinggi, dan peredam baru dengan outlet yang lebih kecil ini dirancang untuk memenuhi peraturan AMA Pro Racing suara.
 
Sampai depan KYB Kecepatan Sistem garpu sensitif revalved dan sekarang diimbangi oleh 22mm. Tabung luar juga telah ditingkatkan untuk kekakuan 50% lebih, dan batang kemudi dibuat lagi. Tingkat musim semi pada garpu sekarang 0.46kg. Shock belakang yang 250F yang melihat rebound damping baru dan swingarm baru menambahkan kekuatan lebih ke blok poros. Yamaha calo bahwa perubahan ini menambahkan karakter redaman lebih halus dan meningkatkan penyerapan benjolan, memungkinkan untuk sesi yang lebih agresif di trek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar